Ahmad Dhani Dicemooh Haters, Maia Seru-seruan Bareng Syahrini di Eropa

Apa yang dialami Maia Estianty rasanya berbanding terbalik dengan Ahmad Dhani. Maia tampak menikmati waktunya seru-seruan bareng princess Syahrini di Eropa. Sedangkan Dhani seolah berbanding terbalik dengan Maia. Founding father Dewa 19 ini mendapat cemooh dari para pembencinya usia melakukan konferensi pers beberapa waktu yang lalu.

Maia Estianty seru-seruan bareng Syahrini di Eropa ketika Dhani dibully haters~ instagram.com/princessyahrini/
Maia Estianty seru-seruan bareng Syahrini di Eropa~ instagram.com/princessyahrini/

Ketimpangan tersebut terlihat sangat jelas di akun media sosial milik keduanya. Maia Estianty beberapa hari terkahir ini memang menyita perhatian netizen pasca mengunggah foto-foto perjalanan mewahnya ke Paris. Tak hanya mengurus bisnisnya yang makin menggurita, ibu 3 orang anak ini juga janjian untuk bertemu dengan penyanyi sensasional Syahrini.

Kedua wanita sosialita itupun mengunggah foto-foto kebersamaan mereka saat menikmati malam di kota Paris. Maia dan Syahrini tak segan untuk membagikan moment keseruan mereka di Eropa melalui akun media sosial masing-masing. Foto-foto dan video pun diunggah untuk menunjukkan bertapa dua wanita cantik ini benar-benar menikmati moment liburan mereka di Eropa.

Namun hal berbeda dirasakan oleh Ahmad Dhani. Belakangan Dhani kembali jadi sasaran kebencian netizen pasca melakukan konferensi pers beberapa waktu yang lalu. Dhani dihujat haters dan mereka pun membandingkan kesuksesan Maia dan dirinya. Seolah tak bisa dihindari lagi, saat Maia kini seru-seruan dengan Syahrini di Eropa, Dhani kembali dicibir oleh banyak pembencinya.

“Paris dong pakdeee…puncak muluk…scr kunjungan ke herman donk,..negara nenek moyang” sindir seorang netizen pada Ahmad Dhani. “Hidup ituuu jgn terlalu seriuuss sayy!.. hempas dtg lg – hempass datg lagi… syaanteek! Ala ala bunda n syahrini di parisss… woooh bundaa n incess di PARISSS… ciaan pakdee gundul MuPENG,paling liburaan di Malambong kampung wulansari… kasiaan deeh lu!” ledek seorang hater lain.

“Delokkk pak dhani mantan istri mu sukses di paris..Alhamdullillah sekali perempuan yg dtake over cintanya bahagia skg…” kata seorang lagi pada akun media sosial Ahmad Dhani. “@ahmaddhaniprast lebih baik intropeksi diri dari pada buka aib mantan … Emang sdh jd suami yg baik.., katany tau agama lbh pintar… Kl diri bener knapa slama nie d tutupi br skrang koar2 hadowww sadar diri aj lah” kata yang lainya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.