Kesal Jokowi Dihina, Pria Ini Tantang Ahmad Dhani Duel Hingga Mati

Kasus penghinaan presiden yang dituduhkan pada Ahmad Dhani berbuntut panjang. Sejumlah ormas dan juga organisasai kepemudaan, dikabarkan melaporkan mantan suami Maia Estianty ini pada pihak berwajib.

Tak hanya itu, namun kekesalan pada Ahmad Dhani rupanya juga telah memicu seorang pria asal Palangkaraya untuk menantang pentolan Republik Cinta Management ini. Pria yang diketahui bernama Obot Sukmawansyah ini, menantang Ahmad Dhani untuk berduel hingga salah satu diantara keduanya kehilangan nyawa.

Akun gosip @lambe-turah adalah salah satu yang memposting tantangan terhadap Ahmad Dhani ini. “Wiiiiih ada yang nantangin sesebapak?? bala nemo jagoin siapa ?” begitu tulis admin akun gosip ini. Disitu, terlihat pula sebuah surat tantangan yang dituliskan seorang pria pada sosok Ahmad Dhani. Pria ini menantang duel fisik alias tinju bebas pada ayah 5 orang anak ini.

Ahmad Dhani ditantang duel sampai mati oleh pria asal Palangkaraya, kalimantan tengah ini~ instagram.com/lambe_turah
Ahmad Dhani ditantang duel sampai mati oleh pria asal Palangkaraya ini~ instagram.com/lambe_turah

Nama Aq..Obot Sukmawansyah

Domisili di Plangkaraya Kalteng

Aq pingin NANTANG DUEL FISIK (TINJU BEBAS) Ahmad Dhani yang sudah menghina Presiden Jokowi An**** dan B***MAKAR sekaligus menjadi provokator 4 November 2061” begitu bunyi tantangan yang dialamatkan pada Ahmad Dhani.

Bahkan diakhir surat tantanganya, Obot juga ikhlas masuk penjara asal Ahmad Dhani lenyap dari muka NKRI. Ia juga yakin bahwa jika Ahmad Dhani “menghilang” dari NKRI, maka kedamaian akan terwujud di negri ini.

Uniknya, tantangan pada pria ini pada Ahmad Dhani mendapat dukungan positif dari netizen. “Setuju sy sama si bpk i? hrs ada yg lenyapin si Mamat dr bumi ini…” kata @shanty_laen. “Kapan ini tanding nya jgn lupa di tayangan semua stasiun tv yaaa” komentar @hankie_abdul_karim. “Gue suka gayanya…ngga banyak cincong langsung action…LAKI tuh yah begini…” kata seorang netizen lain yang memberikan dukunganya pada penantang Ahmad Dhani ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.