Ahmad Dhani Ditantang Hadirkan Maia Estianty di Acara “Logika Ahmad Dhani”

Bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani mendapat tantang dari netizen untuk mendatangkan penyanyi cantik Maia Estianty di talkshow yang dipandunya, “Logika Ahmad Dhani”. Sepertinya, banyak orang yang masih penasaran dan gemas atas hancurnya biduk rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang dulu sangat harmonis tersebut. Apalagi muncul nama Mulan Jameela yang dituding sebagai orang ketiga penyebab perceraian mereka berdua.

Ahmad Dhani ditantang oleh netizen untuk hadirkan Maia Estianty di acara talk shownya Logika Ahmad Dhani~sayangi.com
Ahmad Dhani ditantang hadirkan Maia Estianty di acara Logika Ahmad Dhani~sayangi.com

Meski telah bercerai, uniknya Dhani masih kerap menyinggung-nyinggung nama Maia dalam beberapa kesempatan. Banyak yang menduga bahwa pria berkepala botak ini masih memendam rasa pada mantan istrinya tersebut. Karena itu, begitu Ahmad Dhani didapuk untuk menjadi pembawa acara bertajuk Logika Ahmad Dhani, nama Maia Estianty pun diajukan sebagai kadindat bintang tamunya.

Hal ini terlihat saat netizen mengomentari sebuah video di akun instagram Ahmad Dhani. Ahmad Dhani memang terbilang jarang menggunakan media sosial yang satu itu. Terlihat sedikitnya postingan di instagramnya tersebut. Namun sekali memposting sesuatu, pasti postingan tersebut dipenuhi komentar dari banyak orang terutama haters Mulan Jameela.

Kali ini, netizen mengomentari sebuah video pendek cuplikan acara talkshow ayah Al, El dan Dul ini. “Logika Ahmad Dhani,Minggu 22 Nov 2015 Pkl.20.00 ,Eps “Adam Dan Hawa” hanya di iNewsTV #LogikaAhmadDhani” tulis Ahmad Dhani sebagai caption video tersebut. Uniknya, netizen bukan mengomentari video dengan sosok Nikita Mirzani sebagai bintang tamunya itu.

Netizen justru memberikan tantangan pada Ahmad Dhani untuk menghadirkan sosok Maia Estianty sebagai bintang tamu di acara tersebut. “Undang dong maia, bunda dari tiga jagoan yg sabar dan tangguh, sampai anak-anaknyapun semua dikagumi??” tantang seorang netizen. “Ayo om…berani gak undang mantan yg semakin cetar…beliau patut loh jadi bintang tamu…kisah masa lalu dan cintanya patut diacungin jempol…wanita yg penuh lika-liku hidup, berhati mulia hingga menyayangi seseorang dan di anggap keluarganya, sampai semua porak-poranda… tegar dan sukses dan sampai saat ini semua kaum ibu menyayanginya” tantang yang lain lagi.

“Pak @ahmaddhaniprast ditantangin orang² tuh buat ngundang bunda @maiaestiantyreal yg cantik tiada habisnya buat jadi bintang tamunya, hayooooo berani ga? ?” cetus seorang lagi. Jadi beranikah Ahmad Dhani mengundang Maia Estianty di acaranya tersebut?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.