Ahmad Dhani Gugat Farhat Abbas, Netizen Ikut Senang

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kini kembali meruncing, pasca kembali dilaporkannya si pengacara ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Kasus yang sempat terhenti itu, rupanya tak menyurutkan keinginan musisi rock tersebut untuk menjebloskan Farhat Abbas kedalam hotel prodeo. Tak pelak, upaya Ahmad Dhani ini, didukung secara penuh oleh banyak netizen yang memang membenci pengacara tersebut.

Netizen ikut senang, Ahmad Dhani laporkan farhat Abbas ke polisi~pekanbaru.co
Netizen ikut senang, Ahmad Dhani laporkan farhat Abbas ke polisi~pekanbaru.co

Dalam keterangannya setelah keluar dari Polda Metro Jaya, Ahmad Dhani menjelaskan alasan dibalik tertundanya kasus tersebut. Pasalnya, karena kesibukannya yang cukup tinggi menjadi penyebab terbengkalainya kasus ini dalam waktu yang cukup lama. Ya, kasus perseteruan Farhat dan Ahmad Dhani ini memang sudah dimulai sejak pertengahan 2013 lalu. Nyinyiran Farhat Abbas atas kasus kecelakaan yang menimpa salah satu anak Ahmad Dhani, menjadi senjata pamungkas pelopor Republik Cinta Manajemen itu.

Dalam laporannya sore tadi ke Polda Metro Jaya, suami Mulan Jamila ini kembali membawa seorang saksi, yakni seorang follower akun media sosial pribadinya. Follower tersebut merupakan seseorang yang sempat menjadi saksi kicauan Farhat Abbas ketika berusaha menjatuhkan serta mencemarkan nama baik Ahmad Dhani. Ahmad Dhani juga dikabarkan masih akan menambah keterangannya lagi dengan membawa saksi tambahan lainnya.

Uniknya, netizen beramai-ramai mendukung langkah Ahmad Dhani ini dengan menyuarakannya melalui berbagai media sosial. Kekesalan netizen kepada Farhat Abbas ini memang sudah lama dikeluhkan, mengingat banyaknya nyinyiran sang pengacara yang dianggap terlalu mencampuri urusan orang lain, demi menaikkan popularitas semata. Sebut saja kasus meninggalnya komedian Olga Syahputra, hashtag #RIPFarhatAbbas merupakan salah satu bukti begitu kesalnya netizen kepada pengacara satu ini. Bahkan salah seorang netizen mengusulkan bahwa Farhat Abbas sebaiknya dihukum mati oleh pihak kepolisian.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.