Ahmad Dhani Ingin Menghukum Farhat Abbas dengan Cara Ini

Hingga saat ini, proses hukum yang dijalani Ahmad Dhani dan Farhat Abbas masih berjalan di pengadilan. Walau sudah berdamai dengan pengacara kondang itu, Dhani masih ingin menghukum Farhat dengan caranya sendiri.

Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Dikembalikkan ke Orangtuanya
Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Dikembalikkan ke Orangtuanya

Lalu, hukuman apa yang sesuai untuk Farhat? “Kalau misalnya Farhat dihukum kan, misalnya diadili ya nggak usah takut. Kalau hukumannya dikembalikan ke orangtua ya nggak apa-apa,” kata Dhani

Sebelumnya, Farhat sempat melakukan gugatan praperadilan. Sayang, gugatan itu ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski gugatan Farhat tidak diterima PN Jaksel, Dhani merasa belum sepenuhnya menang atas kasus ini.

“Ini bukan kemenangan, ini proses hukum biasa. Apa yang sudah dilakukan polisi sudah melalui semua prosedur. Apapun yang terjadi, seandainya Farhat dikabulkan, itu tidak akan buat kasus ini sp3. Kasus ini cukup kuat untuk tidak dipermainkan,” papar Dhani.

Dhani pun masih tak terima dengan kicauan Farhat di Twitter beberapa bulan lalu yang sudah mencemarkan nama baiknya. Kala itu, Farhat menulis tweet yang menyinggung soal kecelakaan putranya, Dul.

“Saya kan berdamai, tapi Dul tetap di pengadilankan, dihukum meski hukumannya dikembalikan kepada orangtua. Saya juga damai dengan keluarga korban, tapi saya tetap membayar kompensasi sebesar Rp 5 juta perkeluarga setiap bulannya. Dan, sudah berlangsung sampai sekarang. Sudah ada satu anak yang mulai kuliah, ya seperti itu saja,” tutup Dhani

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing