Ahmad Dhani: Jika Farhat Tidak Dipenjara Bakal Kena Hukum Rimba

Persidangan kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani oleh Farhat Abbas digelar hari ini (19/11) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kejadian menarik ditengah persidangan adalah saat Ahmad Dhani berbicara blak-blakan akan memukul Farhat Abbas.

Farhat Abbas dan Ahmad Dhani berdebat di persidangan
Farhat Abbas dan Ahmad Dhani berdebat di persidangan

Saat itu hakim memberi kesempatan Farhat Abbas untuk bertanya kepada Ahmad Dhani. Farhat menanyakan tentang maksud perkataan Dhani tentang hukum rimba. “Anda bilang kalau Farhat tidak dipenjara, bakal hukum rimba, maksudnya apa?,” tanya Farhat, seperti dikutip dari liputan6.com

Percakapan singkat itu pun terjadi antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. “Maksudnya saya akan pukulin kamu, kalau tidak dipenjara,” kata Ahmad Dhani.

Pernyataan itu langsung dibalas dengan pertanyaan oleh Farhat. “Anda merasa sanggup melawan saya?,” tanya Farhat. “Ya sanggup lah,” jawab Dhani dengan mantap. “Kalau kamu merasa terhina ya laporkan saja ke polisi,” lanjut Ahmad Dhani menantang.

Hal ini membuat pengunjung sidang heboh saat perdebatan singkat itu terjadi. Padahal Ahmad Dhani baru saja mengaku sebagai contoh ayah yang baik bagi anak-anaknya.