Dhani Kecewa pada Baim Wong dan Deddy Corbuzier Terkait Video Minta Maaf Mulan

Keterlibatan Baim Wong dan Deddy Corbuzier yang membantu Mulan Jameela untuk membuat video permintaan maaf ternyata berbuntut panjang. Suami Mulan yakni Ahmad Dhani dikabarkan kecewa dan marah karena pembuatan video itu tidak mendapat izin darinya.

Dhani Kecewa pada Baim Wong dan Deddy Corbuzier
Dhani Kecewa pada Baim Wong dan Deddy Corbuzier

Kekecewaan Dhani pun mengarah pada Baim dan Deddy. Melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah, harusnya Deddy konfirmasi terlebih dahulu pada Dhani. Lagi pula, menurut Dhani video itu tidak perlu dipublikasikan.

“Mas Dhani memang kecewa, ini bukan sesuatu yang harus dipublikasi. Dia kecewa ada yang seakan ikut campur. Sebenarnya baik, Teh Mulan ingin meminta maaf dan menyelesaikan seluruhnya tapi Mas Dhani kecewa kenapa nggak konfirmasi. Deddy juga kan kenal sama Mas Dhani kenapa sih nggak bilang,” tegas Ramdan

Lebih lanjut Ramdan mengatakan, Dhani memberikan waktu agar Deddy dan Baim bertemu dengannya untuk membicarakan masalah ini.

“Mas Dhani bilang dia memberikan ultimatum ke Deddy Corbuzier kalau tiga hari nggak ada konfirmasi dia memerintahkan langsung buat bikin surat somasi. Baim juga, dia kan hanya membantu tapi saya sarankan ketemu langsung mas Dhani saja,” jelas Ramdan.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing