Ahmad Dhani Komentari Penyerahan Diri Farhat Abbas

Kamis (1/10) pukul 07.00 WIB, Farhat Abbas resmi menyerahkan dirinya ke pihak yang berwajib. Setelah jalani pemeriksaan, ia pun ditetapkan sebagai tahanan kota. Terkait penyerahan diri Farhat, Ahmad Dhani pun melontarkan komentarnya.

Komentar Dhani Soal Penyerahan Diri Farhat
Komentar Dhani Soal Penyerahan Diri Farhat

“Saya sih rumornya hukum tajam ke bawah tumpul ke bawah, ternyata hukum di Indonesia masih ada. Di sini saya jadi saksi hukum Indonesia masih ada nggak seperti yang orang bilang. Saya sih puas-puas saja, yang penting hukum ditegakkan,” papar Dhani

Pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah sudah mengetahui Farhat menyerahkan diri sedari pagi kemarin.

“Tadi pagi saya dapet info seorang Farhat Abbas melemparkan handuk putih dalam arti menyerahkan diri kepada penyidik. Memang takut ditangkap dan dibawa secara paksa. Tadi malam memantau gerak-gerik Farhat Abbas. Setelah paginya sekitar jam 7 Mas Dhani memberikan info Farhat landing di Bandung, akhirnya di datangi ke rumah bapaknya,” pungkas Ramdan.

Dhani pun menyindir Farhat yang sempat pergi ke Singapura ketika ia dipanggil oleh persidangan. “Dilacak lewat telepon, makanya kalau pergi jangan pakai handphone bagus jadi kecalak. Kalau mau ngilang jangan bawa handphone bagus,” timpal Dhani.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing