Dilaporkan Ke Polisi, Ahmad Dhani Ngaku Rugi dan Kehilangan 4 Job Manggung

Ahmad Dhani mengaku merugi dengan pelaporan pihak relawan Jokowi terhadap dirinya. Pentolan Republik Cinta Management ini mengaku merugi secara materiil. Pasalanya Dhani kehilangan kontrak 4 jadwal manggung Dewa 19, karena tuduhan telah menghina presiden.

Komentar Ahmad Dhani soal aksi Demo 4 November 2016 ini buat geram netizen di instagramnya~okezone.com
ahmad dhani kehilangan kontrak kerja karena hina presiden~okezone.com

Hal ini diungkapkan Dhani usai menjalani jumpa pers di kediamanya Senin sore yang lalu. Pada media, Dhani mengku bahwa dia merugi karena banyak jadwal manggungnya bersama dengan Dewa dibatalkan oleh pihak panitia. Ahmad Dhani mengklaim bahwa ia kehilangan 4 kontrak manggung, yang sebelumnya telah ditujukan untuk bandnya tersebut.

“Mereka (para relawan Jokowi) melaporkan hanya untuk membunuh karakter saya. Karena terbukti setelah ada pelaporan ini 4 show Dewa dibatalkan. Dilaporkan ada kerugian material gitu loh. Kita ada show dibatalkan karena dianggap saya melecehkan negara. Jadi ada kerugian materiil akibat laporan ini gitu loh” ujar Dhani seperti dikutip dari Go Spot.

Tak hanya itu, suami siri Mulan Jameela ini juga menuding bahwa pelaporan dirinya hanya ulah dari orang yang ingin membunuh karakternya. Karena itulah Dhani berencana melaporkan balik para relawan Jokowi ini atas dugaan fitnah dan juga pencemaran nama baik.

“Saya punya video aslinya dan rencanaya kita pun akan melaporkan balik sang pelapor; karena mereka melapor hanya untuk men-downgrade saya, mereka melapor hanya untuk mencari sensasi saja. Memberikan bukti palsu, meyemarkan nama baik saya” kata Ahmad Dhani yang berencana melaporkan balik para relawan Jokowi tersebut pada polisi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.