Aksi Ahmad Dhani-Mulan Jameela Kunjungi Korban Banjir Ini Berbuah Cibiran

Niat baik Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengunjungi korban banjir belum lama ini masih kurang mendapat simpati dari netizen. Pasangan kontroversial ini dituding sedang melakukan akting, saat mengunjungi korban banjir di kawasan Cikarang Timur.

Ahmad Dhani dan istri sirinya Mulan Jameela masih jadi sosok kontroversial di pilkada Bekasi~www.suara.com
Kunjungi korban banjir, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dicibiri~www.suara.com

Hal ini terlihat saat mantan suami Maia Estianty ini mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya. “Hari ini saya, @mulanjameela1 dan Tim @saduddindhani mengunjungi warga korban banjir di Desa Bojongsari dan Laban Sari di Kecamatan Cikarang Timur dan Kedung Waringin, Bekasi #BekasiSAH #PilkadaBekasi2017 #BekasiPilih2SAH #IGADP” begitu caption yang dituliskan Dhani untuk fotonya kali ini.

Namun sayangnya, niat baik Mulan dan Dhani ini tak mendapat sambutan baik dari netizen pengguna instagram. Mereka menyoroti fakta bahwa ada awak media diatas perahu karet yang ditumpangi Dhani dan Mulan. Netizen juga sepertinya masih sakit hati akan dugana penghinana presiden yang dilakukan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu.

Tak heran jika foto Dhani dan Mulan ini berbuah cibiran pedas dari hatersnya. “Wah luar biasa,? saya terharu atas pencitraan anda dasar munafik,otak tuk di pake ,jangan mimpi deh loe bisa menang,sampai lebaran kuda pun loe gk akan bakalan pernah jadi pemimpin di suatu daerah, loe itu cocoknya jadi tukang obat jalanan,soalnya mulut lu tuh kyk sampah” cibir seorang netizen pada Ahmad Dhani. “Roda terus berputar …kasihan kamu om penyanyi ternama (jenius.dihormati.segani.sedikit bicara waktu m istri sahnya yg menemani dr bawah)skrng smkn amburadul&g terarah stlh ganti istri…. (hilang smua kewibawaan.ketampanan)ganti trhujat&…….miris om ???” tutur yang lainya lagi menyindir Dhani dan Mulan.

“Ah. . @ahmaddhaniprast anda memaksa menyibukan diri yang Sebenarnya itu gak penting. . Toh itu cuma akting Cari simpati” cibir seorang netizen lagi pada Ahmad Dhani. Sementara itu, terkait kasus penghinaan presiden yang dituduhkan pada Ahmad Dhani, pihak berwajib akan memanggil pentolan Dewa 19 itu.

Polda Metro Jaya juga berencana memanggil Dhani bsebagai terlapor dan relawan Jokowi sebagai pihak pelapor dalam waktu dekat ini. “Iya akan kita panggil semuanya (pelapor, LRJ dan Projo serta terlapor, Ahmad Dhani),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di kantornya, Senin (14/11/2016).

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.