Ahmad Dhani: Mulan Jameela Memang Senang Ngumpulin Haters

Sebagai suami siri Mulan Jameela, anehnya Ahmad Dhani justru menyalahkan Mulan Jameela karena punya banyak haters. Hal ini tentu masih berhubungan dengan video curhat Mulan Jameela yang meminta maaf pada Maia Estianty. Saat itu, Mulan beralasan melakukan permintaan maaf pada Maia karena tak tahan di bully oleh haters.

Ahmad Dhani sebut istri sirinya, Mulan Jameela memang suka mengumpulkan haters melalui sosial media~kasakusuk.com
Ahmad Dhani sebut Mulan Jameela memang suka mengumpulkan haters ~kasakusuk.com

“Ya aku boleh jujur yang udah kalian lakuin (haters) udah nyakitin aku dan keluarga dan mungkin temen-temen aku juga. Ya aku mohonlah kalian bisa… mudah-mudahanan kita bisa jadi berteman” ungkap Mulan dalam salah satu sesi curhatnya bersma Deddy Corbuzier tersebut. Namun alih-alih mendapat respon yang baik, hujatan untuk Mulan malah makin bertambah.

Mulan semakin tersudut pasca sang suami sirinya, Ahmad Dhani Prasetyo justru marah besar mengetahui tindakan yang dilakukan oleh dirinya. Dhani justru mempertanyakan motif Mulan melakukan permintaan maaf secara terbuka melalui curhatnya dengan Deddy Corbuzier. Dhani berpendapat jika masalahnya Mulan takut pada haters, itu karena salah Mulan sendiri.

Dhani mengaku sudah kerap memperingatkan Mulan untuk menjauhi sosial media jika tak ingin punya haters. Namun Mulan tetap saja memiliki akun pribadi di berbagai media sosial tersebut. Dhani pun akhirnya menyalahkan istri sirinya tersebut, karena tak menurut untuk dinasehati dan kini malah punya banyak haters.

“Kalau alasanya cuma takut sama haters buat apa? Saya sudah bilang lalau ga mau punya haters, jangan punya Path, punya Instagram. Kaya saya. Saya ga pakai Path, ga pakai Instagram, cuma Twitter. Saya sudah nasehatin tapi maaf ya, mba Mulanya ga mau nurut. Tapi kan itu maunya mba Mulan punya Path, punya Instagram, dan senang ngumpulin haters” tutur Ahmad Dhani.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.