Ahmad Dhani Pilih Nggak Nyoblos di Pilgub DKI

Musisi Ahmad Dhani memutuskan untuk tak menggunakan hak suaranya di Pilgub DKI Jakarta meski dirinya tercatat sebagai warga Jakarta. Dhani beralasan punya kesibukan lain yang lebih penting.

Baca Juga: Dikira Penampakkan, Sosok Misterius di Dekat Ahmad Dhani Ini Mulan Jameela?

Seperti diketahui, Dhani tercatat sebagai pemilih di Pilgub DKi karena rumahnya bearda di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan. Tetapi ia juga adalah calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Bekasi.

Ahmad Dhani

“Apalah arti satu suara saya kan. Ya saya berharap teman-teman yang punya satu pandangan politik ya saya rasa akan coblos gubernur yang pantas untuk DKI,” ujar Dhani dalam jumpa pers di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017) malam seperti dilansir Beranda dari Tribun.

Karena perannya sebagai calon wakil bupati, Dhani akan mengunjungi beberapa TPS di Bekasi. Sedari pagi rencananya ia akan berkeliling dari TPS ke TPS.

“Saya dari pagi sudah langsung ke lokasi TPS untuk ngecek sampai jam 1. Saya akan anjangsana naik motor dari TPS ke TPS. Titiknya ya sedapetnya aja. Mulai jam 08.00 WIB lah,” katanya.

Meski memilih golput, tapi Dhani berharap Pilgub DKI bisa berjalan lancar dan bebas dari kecurangan. Dalam kesempatan yang sama Dhani juga memastikan anggota keluarganya yang lain dipastikan nyoblos.

Baca Juga: Ahmad Dhani Beri Souvenir Sendok Makan Saat Kampanye

“Kalau Ibu, Al, dan El nyoblos. Dul karena belum 17 jadi enggak nyoblos. Jadi saya aja yang enggak (nyoblos),” ungkapnya.

Dhani sendiri optimis bisa keluar sebagai pemenang di Pilkada Bekasi. Ia menargetkan 35 persen suara dari warga Bekasi. Tetapi Dhani juga siap seandainya ia kalah dan tak terpilih.

“Ya apa pun siaplah. Itu tidak akan membuat saya berkecil hati ya kan? Saya sih enggak pernah malu. Bagi saya Ahmad Dhani lebih besar dari pilkada,” ucapnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.