Ahmad Dhani Pilih Mulan Karena Lebih Lemah dari Maia Estianty

Dalam video perbincangan dengan Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani mengaku memilih Mulan Jameela karena mantan penyanyi cafe itu jauh lebih lemah daripada Maia Estianty. Sebagai mantan suami Maia, Dhani mengakui ketegaran dan kekuatan Maia sebagai wanita. Namun justru sifat kuat dan tegar Maia Estianty ini yang mengancam ego Dhani sebagai seorang pria.

Ahmad Dhani memilih Mulan Jameela karena mantan penyanyi cafe itu lebih lemah dari Maia Estianty~ banjarmasin.tribunnews.com
Ahmad Dhani memilih Mulan Jameela karena lebih lemah dari Maia Estianty~ banjarmasin.tribunnews.com

Dalam video tersebut, Dhani mengakui memang benar yang diucapkan oleh orang bahwa Maia adalah sosok wanita yang kuat dan tegar. Namun kekuatan Maia ini justru membuat Dhani merasa menikahi sosok pria dibandingkan wanita. Hal ini diklaim Dhani menjadi penyebab rumah tangganya dengan Maia menjadi kurang harmonis. Berbeda dengan Maia, sosok Mulan justru kebalikanya.

Kata Dhani, Mulan memiliki sifat yang lemah dan rapuh. Hal ini membuat Dhani lebih mudah mengontrol Mulan dan membuatnya memilih penyanyi asal Malangbong ini. “Sekarang ini saya bisa membandingkan Maia dan Mulan. Kalau dulu itu aku nggak ngerti. Semua orang tahu, Maia itu cowok banget. Kuat banget. Kan banyak yang memuji Maia itu kuat banget. Kalau dalam logikaku kalau aku nikah sama wanita kuat, sama aja kayak aku nikah dengan lelaki dong,” papar Dhani.

Dhani juga mengerti keputusanya memilih Mulan dan menceraikan Maia membuat ketiga putranya yakni Al, El dan Dul menjadi terluka dan tersakiti hatinya. Dhani pun mengurai sedikit penyesalan karena Al, El dan Dul harus menanggung rasa yang tidak enak tersebut. Karena itu Dhani mengaku tak ingin menyakiti lagi mereka kali ini.

“Ya, mungkin. Sampai saat ini aku mau ngapain lagi. Aku udah gagal di pernikahan pertama. Mungkin aku sudah menyakiti Al, El, dan Dul. Mungkin dianggap nggak berhasil membina rumah tangga.Aku rasa sih Al, El, dan Dul sudah dikasih tahu oleh mamaku dan adikku perihal itu, ya. Jadi, kalau anak membela ibunya, itu normal” ujar Ahmad Dhani mellaui video wawancara dengan Deddy Corbuzier yang diunggah ke laman YouTube itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.