Ahmad Dhani Sindir Dua Artis Asal Surabaya Ini Suka Cari Simpati

Sosok Ahmad Dhani tak hanya terkenal karena karya-karyanya. Ahamd Dhani juga merupakan tokoh yang kerap menimbulkan kontroversi dan jugs sensasi yang membuatnya tak pernah jauh dari sorot media. Mulai dari konflik rumah tangganya dengan Maia Estianty hingga pandangan politik dari pentolan grup Dewa 19 ini yang kerap jadi perhatian banyak pihak.

Lagi dan lagi pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani sindir publik figur melalui akun twitter milknya~www.viva.co.id
Ahmad Dhani sindir publik figur melalui akun twitter milknya~www.viva.co.id

Ahmad Dhani juga kerap melontarkan sindiran-sindiran pada banyak pihak melalui akun twitter milknya. Mulai dai politikus, musisi, rekan artis sejawat bahkan juga presiden pernah mendapat sindiran melalui Twitter milknya, @AHMADDHANIPRAST. Termasuk sebuah tweet yang kemudian menimbulkan prasangka dan juga spekulasi dari Tweeples yang membaca tweet yang dituliskan musisi ini.

2 artis asal surabaya laki perempuan suka jual cerita di zholimi AhmadDhani utk spy dpt simpati masyarakat…kasian” tulis Dhani di Twitternya beberapa jam yang lalu. Tentu saja netizen yang membaca tweet ini lantas berspekulasi dan menghubung-hubungkan siapakah publik figure yang dimaksudkan Dhani kali ini.

Mereka lantas berspekulasi bahwa yang disindir Ahmad Dhani di twitternya adalah sosok sang mantan istri, Maia Estianty dan pentolan band PADI, Piyu. Dengan Maia tentu publik sudah tahu bagaiman track record hubungan mereka berdua yang kerap naik turun pasca perceraian. Sedangkan dengan Piyu PADI, baru-baru ini dalam sebuah talk show terungkap bahwa sebelum band yang digawanginya tenar, Ahmad Dhani pernah mencemooh yang bersangkutan.

@AHMADDHANIPRAST piyu sama maia maksud lo dan? @piyu_logy” tebak pengguna twitter yang bernama @Ronalrizal. “@ahmaddhaniprast haaaaah g salah tuh…masa bun @MAIAsangJUARA ama @piyu_logy ?” tanya @numero28750542. “@AHMADDHANIPRAST klo anda tdk merasa mendzolimi mereka santai aja kaleeee. Mrka hnya ngomong apa adany!!” tutur ‏@buahtanganJKT. “@AHMADDHANIPRAST iyo mas jare piyu yo gtu” tanya user yang bernama ‏@albert_ahmad. Namun seperti biasa Ahmad Dhani memilih untuk tak menanggapi spekulasi netizen tersebut dan membiarkan tweeples berpsekulasi tentang tweet yang ditulisnya kali ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.