Ahmad Dhani Tegaskan Mulan Tak Punya Salah kepada Maia

Kisruh yang terjadi antara Mulan Jameela dan mantan istrinya, Maia Estianty membuat Ahmad Dhani buka suara ke hadapan publik. Ayah empat anak itu pun akhirnya bersedia untuk menjelaskan semuanya lewat wawancara dengan Deddy Corbuzier beberapa hari lalu.

Dhani Tegaskan Mulan Tak Punya Salah kepada Maia
Dhani Tegaskan Mulan Tak Punya Salah kepada Maia

Selama ini, Mulan dianggap sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia. Tak terima istrinya dicap seperti itu, Dhani pun meluruskan semuanya.

Menurut Dhani, Mulan tidak bersalah dalam situasi ini. Dhani melihat tak ada yang salah dari kehadiran Mulan dalam kehidupannya. Dhani juga menilai bahwa tindakan Mulan meminta maaf kepada Maia bukan hal yang tepat. Sebab, Mulan tidak punya salah pada Maia.

“Aku nggak setuju (Mulan minta maaf) karena di mana salahnya? Mulan itu nggak salah. Kalau pun ada yang salah aku yang salah. Tapi ya orang nggak ada yang salah,” ucap Dhani

Dimata Dhani, Mulan adalah wanita lemah yang perlu dilindungi dan disayangi dengan sepenuh hati. “Kalau orang yang anggap Mulan itu salah itu gagal paham. Mulan itu makhluk Tuhan yang paling lemah,” papar Dhani

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing