Dituding Tiru Jokowi Blusukkan Ke Pasar, Ahmad Dhani Dihujat Habis-habisan

Ahmad Dhani boleh saja dituding telah menghina presiden republik Indonesia, Joko Widodo. Namun pria berkepala plontos ini masih jalan terus dengan program kampanyenya untuk menjadi wakil bupati Bekasi, meski dibayang-bayangi oleh masalah hukum yang kini sedang mengincar dirinya.

Blusukkan ke pasar, Ahmad Dhani dibully netizen dituding meniru sosok presiden Jokowi~republika.co.id
Blusukkan ke pasar, Ahmad Dhani dituding meniru okowi~republika.co.id

Hal ini tampak saat Dhani mengunggah sebuah foto dirinya sedang blusukkan ke Pasar Tegal Danas, Bekasi. Didampingi sang istri sirinya, Mulan Jameela; Dhani tampak berbaur dengan ibu-ibu yang berdagang di pasar tersebut. Sebagian malah berfoto bersama dengan pasangan fenomenal ini.

“Selalu suka dengan semangat Ibu-ibu setiap saya datang ke Pasar-pasar tradisional #BekasiSAH” begitu caption yang dituliskan Ahmad Dhani untuk fotonya, yang sedang blusukkan ke Pasar Danas ini. Namun alih-alih mendapat simpati, Ahmad Dhani malah mendapatkan komentar yang cukup pedas dari netizen.

Mereka menyebut bos Republik Cinta Management ini meniru gaya blusukkan Jokowi. Netizen juga menyebut Dhani tak malu telah meniru gaya blusukkan Jokowi, padahal beberapa wkatu yang lalu ayah 5 orang anak ini diketahui telah melontarkan hinaan pada presiden Indonesia tersebut.

“Kamu peniru gaya blusukan jokowi , dasar tukang tiru” ujar @dylanrainbows mengomentari foto Ahmad Dhani ini. “Jokowi blusukan katanya pencintraan eh ngikut 2 jg ttp jokowi no 1 dhani opo gayane tok” cibir @etysuryani05 pada Ahmad Dhani. “Ktnya g suka pk jokowi ngapain ikut2an blusukan kyak pk jokowi” sindir @diahzaindiahzain pada Ahmad Dhani.

“@ahmaddhaniprast DASAR CAWABUP BODOH. JOKOWI BLUSUKAN DIBILANG PENCITRAAN. DIA SENDIR JUGA IKUT2AN BLUSUKAN. DIBAYAR BERAPA LAH IBU2 INI SAMA ORANG GILA ITU YA?” komentar penuh emosi @mrxxyyzz saat melihat Ahmad Dhani blusukkan ke pasar Tegal Danas ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.