Ai Shinozaki Lebih Dewasa Tanggapi Rumor Dengan Hongki FTIsland

Jika sebelumnya pihak Lee Hongki FTIsland dan agensinya FNC Music, telah memberi keterangan pada para fans mengenai hubungannya dengan gravure idol Ai Shinozaki, kini, giliran Ai Shinozaki yang memberikan komentarnya. Sebelumnya, Hongki sempat jadi bahan kecaman netizen Korea, karena ketika ditanyai perihal Ai Shinozaki, Hongki FTIsland menjawab dengan sinis. Ai Shinozaki justru kebalikannya, ia menjawab lebih tenang dan dianggap lebih dewasa oleh para netizen.

Ai Shinozaki lebih dewasa tanggapi rumor dengan Hongki FTIsland~dreamersradio.com
Ai Shinozaki lebih dewasa tanggapi rumor dengan Hongki FTIsland~dreamersradio.com

Rumor mengenai hubungan Hongki dan Ai Shinozaki dimulai pada 10 April lalu, dimana keduanya dikatakan memiliki hubungan lebih selain teman biasa. Entah mungkin karena jengah mendengar rumor tersebut, Hongki kemudian membalas salah satu pertanyaan fans mengenai hubungan dirinya dan Ai Shinozaki dengan kata-kata yang cukup sinis, melalui akun twitter pribadinya.

Kau pasti baru mengenalku kan? Ha ha ha. Jangan menyukaiku seperti pacarmu sendiri, aku sudah sering bilang soal hal itu. Jadi kau membenciku karena hal itu, kalau begitu selamat tinggal, ha ha ha” tulis hongki. Dengan cepat, jawaban Hongki tersebut tersebar luas dan menjadi bahan gunjingan netizen juga penggemar FTIsland. Reaksi keras serta kritikan pada Hongki pun terus bermunculan akibat jawaban sinisnya itu.

Berbeda halnya dengan Hongki, Ai Shinozaki ternyata menanggapinya dengan lebih tenang. Tak tanggung-tanggung, Ai bahkan menuliskan permintaan maaf melalui surat lalu mengunggah foto surat yang ia tulis tangan tersebut ke blog pribadinya. Inti surat itu sendiri yakni permintaan maaf dari Ai Shinozaki atas rumor yang membuat penggemar resah.

Surat tanggapan dari Ai Shinozaki~kpopchart.net
Surat tanggapan dari Ai Shinozaki~kpopchart.net

Tanggapan Ai Shinozaki tersebut mendapat simpati serta respon positif dari para netizen, yang membandingkan sikapnya dengan vokali band FTIsland itu.”Skandal yang sama, sikap yang berbeda…Ai Shinozaki dewasa disini” tulis salah seorang netizen. “Kau dapat melakukan lebih baik daripada ketidakdewasaan Lee Hongki yang memberikan balasan kekanakan untuk seorang penggemar” tulis netizen lainnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.