Aib Adiknya Dibongkar Risty Tagor, Begini Reaksi Kakak Stuart Collin

Selain ingin mantap bercerai, Risty Tagor dan ibundanya Tjut Mutia kompak membongkar perilaku kasar dan kebohongan yang dilakukan Stuart Collin. Mutia membeberkan bahwa ketika menikahi Risty, Stuart memberikan mahar berupa cincin hasil ngutang.

Risty Tagor Bongkar Aib Stuart Collin
Risty Tagor Bongkar Aib Stuart Collin

Tak hanya itu, Stuart pun hanya bisa menafkahi Risty Rp 3 juta per bulan yang sebenarnya uang segitu tak cukup untuk membayar listrik di rumah. Melihat aib adiknya dibuka oleh pihak Risty, kakak Stuart pun memberikan reaksi seperti ini.

“Saya sih semua, dia mau ngomongin apa mau bilang adik saya beginilah mau bilang adik saya gimanalah nggak masalah. Nggak apa-apa kalau itu baik buat dia ngebuka aib suaminya saya sih ikhlas. Adik saya juga sebenarnya sedih, dia nggak mau menimpali. Dia (Stuart) bilang sudahlah nggak usah berbalas pantun atau klarifikasi. Kalau kita klarifikasi mereka berfikir gitu ya gimana. Ya sudah yang mengetahui yang Maha Mengetahui saja,” jawab kakak Risty, Wanda

Saat ditanya tentang sikap Stuart yang berubah pasca menikah, Wanda mengaku tak mau ikut campur dengan rumah tangga adiknya.

“Saya nggak mengerti deh, bagi saya laki-laki ngomongnya memang keras, itu tegas. Kalau saya pribadi orang lihat suami saya kasar, saya negrasa memang suami saya harus tegas. Memang harusnya kita nurut suami kan, sebenarnya Stuart merasa memiliki, makanya Stuart bilang (ke Risty) ‘Ayo dong diminum vitaminnya nanti pendarahan lagi’. Ya sudahlah,” jelas Wanda

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing