Aidan Turner Akan Perankan Sosok James Bond yang Baru?

Mendapat pujian dari kritikus karena penampilannya di Then There Were None dan adaptasi dari Agatha Christie, Aidan Turner digadang-gadang akan memerankan James Bond.

Aidan Turner yang memesona penonton dengan aktinya, didesak agar mainkan sosok James Bond (foto: goss.ie)
Aidan Turner yang membuat  penonton terpesona dengan aktinya, didesak agar mainkan sosok James Bond (foto: goss.ie)

Para penggemar serial tv yang sedang sensasional tersebut terus menerus mendesak Aidan Turner untuk menjadi James Bond dengan mention aktor tersebut dan akun twitter untuk untuk film tersebut @007 . Mereka mengatakan bahwa akting Aidan Turner cukup mumpuni serta penampilannya yang sangat cocok dengan Agen 007 tersebut.

Namun, aktor yang berusia 32 tahun tersebut harus masih berkompetisi dengan aktor lainnya seperti Idris Elba, Damian Lewis, Tom Hardy, dan Tom Hiddleston untuk menggantikan Daniel Craig sebagai agen 007.

Daniel Craig dikabarkan mundur berperan sebagai James Bond karena sebelumnya mengatakan bahwa dirinya lebih baik memotong tangannya daripada harus memerankan James Bond lagi untuk kelima kalinya.

There There Were None merupakan serial tv yang ditayangkan di tv yang merupakan peran pertama Aidan Turner setelah Poldark, yang berhasil membawanya ke puncak ketenaran. Drama tersebut menceritakan mengenai 10 orang yang terpilih dan dibunuh di sebuah pulau.