Ajak Fans Boikot Sea World, Harry Styles Dapat Bingkisan

Selain memiliki wajah yang tampan serta popularitas yang tidak diragukan lagi, salah satu personel One Direction, Harry Styles, beberapa waktu lalu tampil di atas panggung dengan mengajak dunia untuk memboikot Sea World.

Ajak Fans Boikot Sea World, Harry Styles Dapat Bingkisan - billboard.com
Ajak Fans Boikot Sea World, Harry Styles Dapat Bingkisan – billboard.com

Pada Kamis (9/7/2015), Harry Styles muncul di atas panggung San Diego, California bersama One Direction. Ajakan tersebut juga terdapat dalam sebuah video yang diupload oleh salah seorang fansnya. Di video tersebut Harry dengan jelas mengajak fansnya untuk tidak mengunjungi Sea World.

“Apa di sini ada yang suka lumba-lumba? Jangan pergi ke SeaWorld!” ajak mantan pacar Taylor Swift tersebut.

Vice President PETA tersebut juga mengatakan bahwa Harry Styles sangat tahu apa yang harus menjadi titik kepedulian para remaja saat ini.

“Bukan sebuah hal yang mengejutkan kalau Harry Styles tahu apa yang para remaja pedulikan. Mereka mencintai binatang, dan mereka benci bisnis apapun yang menyakiti para binatang seperti yang dilakukan SeaWorld,” ujar Lisa.

Vice President PETA, Lisa Lange, mengaku sudah menonton video tersebut dan menyatakan bangga dan kagum dengan ajakan positif Harry tersebut. Dan rencananya organisasi tersebut akan memberikan bingkisan untuk Harry yakni sehelai kao dengan tulisan ‘SeaWorld Kills’ dan sekotak coklat vegan berbentuk lumba-lumba.