Ajar Anak Atraksi Pisau, Deddy Corbuzier Taui Pujian Dari Netter

Jika semua orang tua menghindarkan anaknya dari bend tajam yang memliki resiko berbahaya, namun tidak dengan Deddy Corbuzier. Pria berkepala plontos ini malah mengajarkan putra tunggalnya, Azka untuk memainkan pisau. Tak pelak, hal ini menuai banyak komentar dari pengguna internet atau akrab disapa netter.

Ajar Anak Atraksi Pisau, Deddy Corbuzier Taui Pujian Dari Netter. ~ liputan6.com
Ajar Anak Atraksi Pisau, Deddy Corbuzier Taui Pujian Dari Netter. ~ liputan6.com

Mentalist ternama ini mengajak Azka untuk untuk bermain-main dengan pisau seperti yang biasa ia lakukan untuk atraksi. Tak ingin kehilangan momen, Deddy pun merekamnya dalam sebuah video dan mengunggahnya ke Instagram. Tampak dalam video tersebut, bocah 9 tahun tersebut terlihat melemparkan pisau berkali-kali meski gerak-gerikya masuih kaku dan ragu-ragu.

“Aku tak pernah membiarkan anakku bermain dengan sebuah pisau,” tulisnya di keterangan video. “Aku mengajarkannya untuk bermain dengan banyak pisau @azkacorbuzier #knifethrower @throwdini.” Tulisnya dalam keterangan postingan tersebut. Meski terbilang berbahaya, aksi anak Deddy Corbuzier menuai banyak pujian dari netter. Mereka mengatakan bahwa Azka merupakan calon penerus Deddy sebagai sosok mentalist berbakat di Indonesia bahkan dunia.

Aku selalu percaya ayah yang mengagumkan akan membesarkan anak yang juga mengagumkan dan kamu @corbuzier membuktikan bahwa aku benar,” ucap seorang netter. “Wah mantab ini om @corbuzier, Azka pasti jadi generasi penerus,” sambung lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.