Ajukan Gugatan Cerai, Masayu Anastasia Masih Seatap Dengan Lembu

Mahligai rumah tangga pasangan artis Masayu Anastasia dengan Lembu ‘Club 80’s’ mulai diterpa badai perceraian. Masayu Anastasia diketahui menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Tahir. Ia membenarkan kalau ibu satu anak tersebut yang mendaftarkan gugatan perceraiannya secara langsung.

Ajukan Gugatan Cerai, Masayu Anastasia Masih Seatap Dengan Lembu. ~ viva.id
Ajukan Gugatan Cerai, Masayu Anastasia Masih Seatap Dengan Lembu. ~ viva.id

“Benar, Masayu Anastasia memasukkan gugatan cerai pada hari Senin, 31 Agustus 2015, terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati bin Gajah,” ucap Rusdi Tahir, seperti yang dikutip dari Liputan6.com. Kendati sudah menggugat cerai Lembu, nyatanya mereka berdua masih tinggal satu atap.

Hal ini diamini oleh Hendra, manajer Masayu, “Kayaknya iya deh, tinggalnya di rumah yang di Cilandak itu,” kata Hendra. Hal yang sama juga diungkap oleh Aga Khan, kuasa hukum Ayu. Aga mengatakan, hingga semalam, Ayu masih pulang ke rumah dan bertemu Lembu untuk memberitahu perihal gugatan perceraian.

“Tinggal serumah, tapi kalau tidurnya masih satu kasur atau tidak, saya tidak tahu ya. Kan saya bukan asistennya,” kata Aga Khan.

Sebelumnya, kabar perceraian Masayu Anastasia dengan Lembu ‘Club 80’s’ sebenarnya sudah tercium sejak lama. Hal itu terlihat dari jarangnya pasangan yang menikah selama tujuh tahun itu jalan bersama. Masayu Anastasia dan Lembu ‘Club 80’s’ diketahui menikah pada 6 Juli 2008 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu buah hati bernama Samara Anaya Amandari.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.