Ajun Perwira Akui Sering Ditawari Narkoba

Dunia selebritis tampaknya memang snagat lekat dengan baram haram berupa narkoba. Ajun Perwira slah satunya yang mengakui bahwa dirinya sering ditawari narkoba oleh oknum-oknum yang menjual barang haram tersebut. Tetapi tentu saja Ajun menolak menggunakan barang haram tersebut dan mengambil sikap tegas agar tak terjerumus dalam lingkar setan narkoba.

Ajun Perwira Akui Sering Ditawari Narkoba - bintang.com
Ajun Perwira Akui Sering Ditawari Narkoba – bintang.com

Agar tak mengikutgi tren ‘artis memakai narkoba’ Ajun pun mencoba untuk selektif dalam memilih teman. Menurutnya lebih baik memilih teman yang punya karya yang berkontribusi dalam memajukan Indonesia.

“Harus selektif memilih teman, apalagi glamor, lebih baik berkarya untuk memajukan Indonesia,” ujar Ajun Perwira saat ditemui oleh awak media.

Walaupun dirinya kerap ditawari narkoba bahkan oleh teman-temannya sendiri, Ajun bersikeras untuk menolaknya. Yang penting untuk Ajun saat ini ialaha berkreasi, punya karya dan sukses menjadi bangsa.

“Pernah ditawarin tapi enggak mau coba-coba. Lebih baik dipikir ulang lagi, yang penting berkreasi, berkarya sukses menjadi bangsa,” tutur Ajun.

Ajun Perwira merupakan salah satu pemeran dalam film ‘Demona’ dengan isi cerita tentang barang haram narkoba. Di film tersebut Ajun berperan sebagai orang yang menjerumuskan temannya memakai barang haram tersebut.