Akan Keluar Dari EXO, Tao Justru Bahagia

Kabar yang menyebutkan bahwa Tao akan keluar dari boyband EXO semakin berhembus kencang. Yak, akhir-akhir ini kabar tersebut memang ramai diberitakan oleh media-media setempat. Namun, alih-alih sedih, tao justru menunjukkan ekspresi kebahagiannya kepada para media.

Akan Keluar Dari EXO, Tao Justru Bahagia - wordpress.com
Akan Keluar Dari EXO, Tao Justru Bahagia – wordpress.com

Hal ini tampak saat Tao berkali-kali mengungkapkan bahwa ia telah memutuskan untuk bersolo karir kepada para media. Itu merupakan salah satu pertanda dari Tao bahwa dirinya memang menginginkann untuk keluar dari EXO. Apalagi saat ini, Tao memang sedang beseteru dengan SM Entertainment yang merupakan manajemen dimana EXO bernaung.

Walaupun banyak dirinya mendapan banyak tanggapan yang bernada pujian dan kecaman karena keputusan bersolo karirnya tersebut, Tao tampaknya tak memperdulikan hal itu. Ia justru malah mengungkapkan kebahagiannya dapat bersolo karir melalui akun SNS pribadi miliknya pada Selasa (21/7).

“Mimpiku akhirnya bisa terwujud. Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah membantuku. Aku benar-benar bahagia saat ini,” tulis Tao di akun SNS pribadinya.

Bahkan, Tao telah merilis sebuah video dan foto teaser untuk album solonya yang dijadwalkan akan dirilis dalam waktu dekat ini yaitu pada 23 Juli 2015.