Akan Rilis Lagu Salsa Dangdut, Dewi Persik Unggah Goyangan Sexy

Dewi Persik akhirnya akan kembali. Kali ini, penyanyi dangdut di bawah manajemen Republik Cinta ini akan membawakan lagu Salsa Dangdut. Meski belum resmi dirilis, Saldut atau Salsa Dangdut sudah membuat heboh. Terutama karena goyangan sexy Dewi Persik yang sempat diunggah ke media sosial.

Begini penampilan Dewi Persik untuk Saldut
Begini penampilan Dewi Persik untuk Saldut

Mengikuti jejak artis-artis lain yang mulai Go International, Dewi Persik menggandeng Fabio Dita Palacios. Yang adalah rapper sekaligus produser musik dari Kolombia. Seperti judul lagunya, Salsa Dangdut merupakan gabungan tari salsa dengan musik dangdut. Meski belum dirilis bisa dibayangkan akan seperti apa lagu tersebut. Penuh goyangan heboh.

https://instagram.com/p/90mgUBOxz-/

Dan benar saja. Proses syuting video klip Salsa Dangdut yang dilangsungkan kemarin, Minggu (8/11) diunggah melalui akun media sosial Dewi Persik. Terlihat mantan istri Saiful Jamil tersebut asyik melekukan tubuh dalam goyangan yang begitu menggoda. Tak itu saja, syuting yang berada di bawah guyuran hujan pun membuat penampilan Dewi Persik kala itu makin seksi. Maklum, dengan busana super pendek, Dewi Persik seakan mengajak imajinasi penggemarnya melayang bebas.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.