AKB48 Buka Lowongan Member Baru Khusus Gadis Taiwan

Idol Grup terbesar di jepang AKB48 kian melebarkan pengaruhnya di beberapa negeri tetangganya. Seperti sudah dikeahui sebelumnya, manajemen AKB48 juga sudah membentuk sister grup dari AKB48 ini di luar Jepang yakni SNH48 (Tiongkok) dan JKT48 (Indonesia). Seperti belum puas dengan jumlah member dan sister grup yang ada, pihak manajemen berencana akan merekrut remaja remaja putri asal Taiwan untuk bergabung di manajemen AKB48.

Sempat dikira ini adalah ulah iseng netizen yang menyebarkan berita bohong karena muncul bertepatan pada perayaan April Mop. Banyak yang tak percaya dengan kabar tersebut dan berkomentar di internet seperti, “Apakah ini benar?” Namun, menurut website resminya informasi ini memang benar, dan audisi yang ditujukan untuk gadis remaja yang tinggal di Taiwan.

AKB48 ~ http://www.dreamersradio.com
AKB48 ~ http://www.dreamersradio.com

Belum diketahui secara pasti apakah manajeman akan memasukkan member baru asal Taiwan itu ke dalam grup AKB48 atau membuat sister grup khusus beranggotakan gadis gadis remaja Taiwan seperti dua pendahulunya SNH48 (Tiongkok) dan JKT48 (Indonesia). Namun ada yang berpendapat member asal Taiwan akan mengisi kekosongan member AKB48 yang beberapa sudah lulus.

Karena ada banyak penggemar AKB48 di Taiwan, pihak manajemen AKB48 berharap banyak gadis-gadis yang ingin menjadi idola yang akan mendaftar ke audisi ini. informasi lebih lanjut tentang audisi ini dan anggota pertama AKB48 dari Taiwan akan muncul dalam waktu dekat, jadi kita tunggu saja.

Situs resmi audisinya bisa dilihat di http://www.akb48.co.jp/page/taiwan_audition_tw/

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.