AKB48 Tampil Ganas Dalam MV Singkat Untuk Single ke-40

Setelah mengumumkan tanggal resmi dari perilisan single ke 40, pihak AKB48 beberapa waktu lalu ternyata juga mengunggah music video singkat dari single tersebut, yang berjudul ‘Bokutachi wa Tatakawanai’. Dalam video singkat tersebut, para member AKB48 nampak garang dan terkesan begitu kuat, sesuai dengan tema yang diusung, yakni pertarungan brutal antara member AKB48 dengan kelompok yang tidak diketahui asal usulnya.

AKB48 tampil ganas dalam MV singkat untuk single ke-40~tugupost.com
AKB48 tampil ganas dalam MV singkat untuk single ke-40~tugupost.com

Dalam video berdurasi 84 detik itu, para member diceritakan tengah menghadapi pertarungan sengit dengan sebuah kelompok bertopeng yang tidak diketahui identitasnya. Seolah sudah sering melakukan pertarungan tersebut, para member AKB48 nampak menguasai gerakan bela diri yang menggunakan sebuah stik baton. Disutradarai langsung oleh Keishi Ohtomo, bisa dibilang ini merupakan MV AKB48 yang paling berbeda.

Keishi Ohtomo sendiri merupakan seorang sutradara ternama, yang telah melahirkan karya-karya hebat, salah satunya adalah film Rurouni Kenshin yang syarat akan aksi perkelahian. Rupanya, mengetahui sang sutradara yang sudah handal dibidang aksi, para member AKB48 tersebut mencoba untuk menekuni bela diri yang terbilang tidak biasa itu. Bahkan Shimazaki Haruka, salah satu member yang membawakan single tersebut, merasa terkesan dengan MV singkat itu.

Setelah menonton PV selesai, saya terkesan pada bagaimana pandangan lagu yang saya bayangkan cocok dengan rekaman yang indah tidak seperti yang saya alami sebelumnya. Kesulitan sudah saya bisa tangani” ujar Shimazaki Karuka yang ternyata menjadi center dalam single tersebut. Rencananya, single ke 40 dari AKB48 ini akan dirilis resmi pada 20 Mei mendatang. Dalam CD single tersebut, terdapat video full dari music video ini. Single itu sendiri, dibawakan oleh 32 member AKB48 yang terpilih dalam event senbatsu sebelumnya.

MV Singkat Single ke 40 AKB48

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.