Akhir Tahun Clean Bandit Akan Menggelar Konser Di Indonesia

 

Grup elektronik asal kota Cambridge, Inggris yakni Clean Bandit tak lama lagi akan menyapa penggemarnya di tanah air. Yak, rencananya Clean Bandit dijadwalkan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada akhir tahun ini tepatnya 8 Desember 2015 mendatang.

Akhir Tahun Clean Bandit Akan Menggelar Konser Di Indonesia - meltbooking.com
Akhir Tahun Clean Bandit Akan Menggelar Konser Di Indonesia – meltbooking.com

Promotor yang mendatangkan Clean Bandit, Marygops Studios, menyatakan lewat akun Twitter bahwa grup elektronik tersebut akan menghelat sebuah konser yang berlokasi di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Confirmed! CLEAN BANDIT Live in Jakarta! Dec 8th 2015, Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta. promoted by @marygopsstudios & @7KingsEnt,” kicau promotor diakun twitternya.

Bagi para penggemar yang ingin menonton grup yang melantunkan single ‘Rather Be’ tersebut, harga tiket telah dipublikasikan oleh sang promotor. Harga tiket dijual mulai Rp 575 ribu untuk presale 1, Rp 675 ribu untuk presale 2 hingga Rp 775 ribu untuk harga normal. Tiket tersebut dapat dibeli di situs rajakarcis.com, tiket.com, disc tarra, dan ibu dibyo. Namun sayangnya, pihak promotor belum mengumumkan kapan tiket mulai bisa dibeli.

Clean Bandit dibentuk sejak tahun 2009 yang terdiri dari 4 personil. Dengan membawakan single berjudul ‘Rather Be’, grup ini berhasil meraih sebuah penghargaan Best Dance Recording di Grammy Awards Februari 2015 lalu.