Akhiri Masa Lajang, Jason Mraz Nikahi Christina Carano

Setelah empat tahun lamanya berpacaran, akhirnya penyanyi Jason Mraz resmi menikahi kekasihnya, Christina Carano. Pelantun lagu I’m Yours itu menikah di gereja Pole Green Virginia pada tanggal 25 Oktober kemarin.

Tempat Pernikahan Jason Mraz dan Christina Carano

Jason pamer lokasi pernikahan dan foto Pengantin wanitanya yang terlihat cantik melalui akun Twitter. Pada hari itu juga Jason menulis status dan mengaku sebagai pria yang paling beruntung di dunia.

“Saya langsung merasa ada koneksi dengannya dan kagum dengan integritas dan kehidupan kesehariannya sejak hari pertama. Waktu pertama kali bertemu, saya sempat berkata pada diri saya bahwa saya berharap bisa bertemu dengan pasangan seperti dirinya pada suatu hari nanti.” kata Jason mengisahkan pertemuan pertama mereka.

Jason sempat bertunangan dengan musisi Tristian Prettyman pada tahu 2011 sebelum akhirnya berpacaran dengan Christina dan memutuskan untuk menikahinya.

“Senyumnya selalu melelehkan hati saya,” kata Jason Mraz memuji wanita yang saat ini telah menjadi istrinya, seperti yang dikutip dari majalah The Osider.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.