Akhirnya Aqi ‘Alexa’ Resmi Jadi Seorang Ayah

Kabar sukacita datang dari Aqi, yakni vokalis band Alexa. Ia resmi menyandang status sebagai seorang ayah setelah sang istri, Audrey, baru saja melahirkan bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Akhirnya Aqi 'Alexa' Resmi Jadi Seorang Ayah - suara.com
Akhirnya Aqi ‘Alexa’ Resmi Jadi Seorang Ayah – suara.com

Aqi yang memiliki nama lengkap Aqinomoto Singgih tersebut telah sepakat dengan istrinya untuk menamai putra pertamanya tersebut dengan nama Xylo Rhukawa Singgih. Aqi mengumumkan kelahiran putra pertamanya tersebut melalui pesan singkat yang berisi tanggal kelahiran sang anak yang lahir pada hari ini (Sabtu, 25 Juli 2015) pada pukul 01.04 WIB dengan berat badan 2,8 Kg dan tinggi badan 42 cm.

“Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat Xylo Rhukawa Singgih, pada tanggal 25 Juli 2015, pukul 01.04 WIB dengan berat 2,8 Kg dan tinggi 42 cm. Putra pertama dari pasangan Aqinomoto Singgih (Alexa band) dan Audrey Singgih,” isi pesan singkat Aqi, vokalis band Alexa tersebut.

Akhirnya Aqi 'Alexa' Resmi Jadi Seorang Ayah - okezone.com
Akhirnya Aqi ‘Alexa’ Resmi Jadi Seorang Ayah – okezone.com

Sang istri, Audrey, berhasil melahirkan dengan cara normal dan lancar. Audrey melahirkan buah hatinya bersama Aqi tersebut di Rumah Sakit Kemang Medical Care, di kawasan Jakarta Selatan. Kini ibu dan anak tersebut masih menjalani serangkaian perawatan setelah sukses melakukan persalinan secara normal.