Akhirnya! Deddy Corbuzier Bicara Soal Hubungannya dengan Chika Jessica

Presenter Hitam Putih, Deddy Corbuzier akhirnya bicara terkait hubungannya dengan Chika Jessica yang menyedot perhatian publik. Sejak keduanya mengupload foto mesra lewat akun jejaring sosialnya, muncul spekulasi yang menyebut bahwa Deddy dan Chika sudah resmi berpacaran. Apalagi, Deddy sempat menjemput Chika pakai mobil pribadinya.

Deddy Corbuzier Ungkap Hubungannya dengan Chika Jessica
Deddy Corbuzier Ungkap Hubungannya dengan Chika Jessica

Namun, ternyata hubungan mereka yang disebut pacaran itu tidaklah benar. Duda satu anak ini mengaku hanya berteman baik dengan Chika. Deddy pun berkilah bahwa hubungannya dengan Chika yang sebenarnya terjadi di film Triangle.

“Hubungan saya dan Chika jadi tanda tanya, keluar berita Om Indro akan menjadi saksi di pernikahan kami. Bagaimana kalau pertama kalinya dalam sejarah, apa yang Anda lihat adalah apa yang ingin Anda lihat? Dan ini (Triangle) jawabannya,” ungkap Deddy

Deddy menambahkan, alasan mereka sering tampil berfoto mesra di Instagram semata-mata hanya ingin mengajak masyarakat untuk berpikir dan lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

“Sosmed itu jahat, pemfitnahan, dan manipulasi terjadi di sosmed. Saya resah, kami berpikir bagaimana kita buat dan semua ikut dalam sebuah film. Tidak ada yang di-setting, apa yang mereka lihat atau media keluarkan itu yang kami tayangkan,” papar Deddy.

“Orang banyak melihat persepsi, padahal di kehidupan nyatanya beda. Seperti ini, saya dan Chika dipersepsikan punya hubungan, padahal nyatanya tidak seperti itu,” sambungnya.

Saat dikonfirmasi apakah dirinya memiliki perasaan terhadap Chika, ini reaksi Deddy. “Lalu hubungan saya dengan Chika seperti apa? Saya sederhana, saya cerai saja orang nggak ada yang tahu. Kalau pun ada hubungan dengan Chika, saya undangnya kalau nanti menikah saja. Kalau saya tidak punya hubungan (pacaran) Anda tidak akan terima undangannya,” tutup Deddy.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing