Akhirnya! Di Instagram, Tyas Mirasih Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Artis

Nama Tyas Mirasih memang sejak awal dikaitkan dengan artis berinisial TM yang terlibat kasus prostitusi artis. Sejak tertangkapnya mucikari artis Robby Abbas, nama Tyas Mirasih selalu disebut-sebut sebagai salah seorang PSK. Sekian lama menghindar dan diam, akhirnya sekarang Tyas Mirasih berani bicara mengenai hal tersebut.

tarif kencan Tyas Mirasih
tarif kencan Tyas Mirasih

Di instagram resminya, Tyas Mirasih memberi pernyataan bahwa kabar dirinya seorang PSK tidak benar. Ia pun menyangkal memiliki hubungan dan keterlibatan apapun dengan kasus prostitusi yang menyangkut Robby Abbas atau RA. Apalagi setelah disebut di persidangan bahwa taris Tyas Mirasih sebesar Rp 25 Juta.

Ini dia klarifikasi Tyas Mirasih yang ditunggu-tunggu
Ini dia klarifikasi Tyas Mirasih yang ditunggu-tunggu

“Skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” ungkap Tyas.

“Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan menstop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” pinta Tyas.

Aktris cantik ini pun meminta semua pihak untuk berhenti menyebut-nyebut dirinya sebagai TM,yang kabarnya adalah wanita malam bawahan Robby Abbas.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.