Akhirnya Jung Yong Hwa CN BLUE Punya Instagram Juga

Vokalis sekaligus gitaris CN Blue, Jung Yong Hwa bergabung ke platform media sosial berbasis berbagi foto Instagram beberapa hari yang lalu. Para BOICE bisa memfollow akun Instagram resmi Jung Yong Hwa di @jyheffect0622. Angka 0622 di id akun Instagram terbarunya ini merujuk pada hari ulangtahunnya yaitu 22 Juni.

Jung Yong Hwa bergabing di Instagram ~ soompi.com
Jung Yong Hwa bergabing di Instagram ~ soompi.com

Pada posting pertamanya di Instagram, Jung Yong Hwa memposting gambar jembatan yang indah, para penggemar Yong Hwa menunjukkan jembatan tersebut terletak di kota Busan, Korea Selatan di mana sang idola menghabiskan masa liburannya. Sejak saat itu, leader CN BLUE ini telah memposting beberapa foto dalam rentang dua hari, termasuk selfies dan beberapa videonya yaitu saat hujan turun dan memanggang makanan.

Lebih dari 176.000 penggemar memfollow Jung Yong Hwa di Instagram. Fans menyambut Yong Hwa dengan salam dan memuji foto-foto indah nya. “Selamat datang OMG!” “Akhirnya gabung juga di Instagram!” dan “sebuah gambar yang cantik yang Anda ambil oppa”, kata fans.

Jung Yong Hwa hanya memfollow 18 pengguna Instagram lain, termasuk member CNBLUE lain, Jonghyun (hjonghyun) dan Jungshin (@ leejungshin91) dan juga Dara 2NE1 (daraxxi).

Hal ini menambah daftar media sosial yang penggemar bisa mendapatkan update mengenai Jung Yong Hwa. Sebelum bergabung dengan Instagram, Yong Hwa telah dikenal untuk menyapa fansnya melalui Twitter dan Weibo.

Untuk popularitasnya di Twitter, Yong Hwa bahkan menerima Jenga set pribadi sebagai hadiah dari kantor Korea platform microblogging. Di samping sibuk menyapa fans di media sosial nya, Jung Yong Hwa juga kini tengah disibukkan dengan karir musik dan aktingnya, terutama di Cina di mana ia baru-baru ini merilis sebuah album solo dan tampil sebagai cameo di sitkom Cina, Diors Man.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.