Akhirnya Kim Woobin Sudah Menemukan Musuhnya

Im Joo Hwan, aktor asal Korea Selatan, sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjadi lawan Kim Woobin dalam drama baru berjudul “Uncontrollably Fond” yang juga dibintangi oleh anggota girlband Miss A, Suzy.

Akhirnya Kim Woobin Sudah Menemukan Musuhnya, star.koreandrama.com
Akhirnya Kim Woobin Sudah Menemukan Musuhnya, star.koreandrama.com

Drama yang akan ditayangkan pada tahun 2016 tersebut menceritakan tentang dua orang yang berkencan saat muda dan kemudian berpisah. Kemudian, mereka bertemu kembali, dimana salah satu diantara mereka merupakan bintang terkenal dan yang satunya ialah produser yang memproduseri acara dimana mantan pacarnya tersebut tampil.

Dalam drama tersebut, Im Joo Hwan akan bermain sebagai Choi Ji Tae, direktur dari perusahaan KJ Group. Karakter yang dimainkan disana ialah digambarkan sebagai lelaki yang sempurna dengan kepribadian, sikap, keluaga, pendidikan serta wajah yang tampan dan sifat yang lembut, baik serta perhatian.

Kim Woobin, yang merupakan kekasi aktris Shin Min Ah, sudah mengonfirmasi sebagai pemeran utama pria dan Suzy sebagai pemeran utama wanita. Kim Woobin, belum muncul di drama lagi setelah bermain dengan Lee Min Ho di drama “The Heirs”, sementara itu Suzy baru selesai syuting film terbarunya bertitel “Doriwahga”.

Drama “Uncontrollably Fond” akan mulai syuting pada bulan depan saat semua pemain sudah ditetapkan. Drama ini akan tayang pada hari Rabu dan Kamis di stasiun tv KBS.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan