Akhirnya Nick Jonas Buka Suara Setelah Putus Dari Miss Universe 2012

 

Nick Jonas kini akhirnya buka suara mengenai kandasnya hubungan asmara yang telah ia jalani selama dua tahun dengan seorang wanita cantik yang merupakan Miss Universe 2012, Olivia Culpo.

Akhirnya Nick Jonas Buka Suara Setelah Putus Dari Miss Universe 2012 -starscape.com
Akhirnya Nick Jonas Buka Suara Setelah Putus Dari Miss Universe 2012 -starscape.com

Namun sebelumnya, Olivia terlebih dahulu mempublishkan kisah pahitnya tersebut dengan membuat sebuah kicauan di media sosial Twitter, “Hatiku patah, hanya itu. Patah hati itu menyakitkan tapi kamu akan menemukan hal-hal lain untuk disyukuri setiap hari.” Kicau Olivia di akun Twitter-nya, @oliviaculpo, pada 20 Juni 2015, yang memilih mencurahkan sakit hatinya lewat media sosial dan ketika itu Nick masih diam perihal kandasnya hubungan mereka.

Tak perlu berlama-lama, Nick pun akhirnya angkat bicara mengenai hubungan kekasihnya tersebut. Ini disampaikannya ketika diwawancarai sebuah stasiun televisi, 26 Juni 2015 lalu, “Dia orang yang menakjubkan. Kami melewati dua tahun yang indah dan menyenangkan,” beber Nick tentang Olivia.

Dan bagaimanakah perasaan Nick setelah ditinggal sang kekasih?, “Dua bulan ini sangat gila. Aku mendoakan yang terbaik untuknya. Ini hal yang sungguh-sungguh sulit,” ujar pria ganteng tersebut. Dan dirinya pun ta berencana untuk mencari pengganti Olivia dalam waktu dekat, “Saat ini aku sedang fokus pada pekerjaanku. Itu prioritasku sekarang,” pungkasnya.