Akhirnya! Pasangan Selebritis Ini Ngaku Kalau Memang Selingkuh!

Tora Sudiro dan Mieke Amalia memang saat ini sudah membina rumah tangga yang bahagia. Namun tentu masyarakat tak lupa bagaimana keduanya pernah dikabarkan sebagai selingkuhan satu sama lain hingga rela meninggalkan suami dan istri masing-masing. Bertahun-tahun menyangkal, akhirnya kali ini Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengakui memang berselingkuh.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro akui perselingkuhan
Mieke Amalia dan Tora Sudiro akui perselingkuhan

Di wawancara oleh sebuah stasiun televisi swasta, Tora Sudiro dan Mieke Amalia memang tak secara langsung mengakui bahwa keduanya memang sudah bersama bahkan sebelum bercerai dari pasangan masing-masing. Didesak lebih jauh, keduanya secara diplomatis menjawab bahwa kadang cinta datang di waktu yang tidak tepat. Salah satunya ketika sedang memiliki pasangan.

Gosip perselingkuhan Mieke Amalia dan Tora Sudiro sudah berhembus sejak tahun 2006 silam. Kala itu, Mieke Amalia sudah memiliki suami dengan satu orang anak, begitupun dengan Tora Sudiro. Isu perselingkuhan dua pemain Extravagansa ini semakin merebak ketika Mieke akhirnya resmi bercerai. Tahun 2007, Mieke Amalia pun memilih hengkang dari acara Extravagansa setelah dirinya dikabarkan dilabrak mertua Tora tengah berduaan di kamar hotel.

Perceraian Tora Sudiro pada tahun 2009 pun hanya berjarak beberapa bulan saja dengan pengumuman pernikahannya dengan Mieke Amalia.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.