Akhirnya!! Setelah 19 Tahun, Leonardo DiCaprio Menang “Best Actor” OSCAR 2016

Inilah yang ditunggu-tunggu! Leonardo DiCaprio akhrinya memenangkan penghargaan sebagai “Best Actor” di Oscar Academy Awards 2016. Leonardo Dicaprio memenangkan penghargaan berkat aktingnya yang sangat brilian di film box office The Revenant. Ini merupakan kemenangan pertama Leonardo setelah 19 tahun berada di industri film Hollywood.

Akrhinya! Leonardo Dicaprio menang Oscar!
Akrhinya! Leonardo Dicaprio menang Oscar!

Candaan dan Meme Leonardo Dicaprio tak akan memenangkan penghargaan di Oscar 2016 bisa berakhir sekarang. Lima tahun berada di nominasi Best Actor tanpa kemenangan, sang aktor legendaris, akhirnya berhasil mengangkat piala Best Actor di Oscar Academy Awards 2016. Penghargaan tersebut didapat melalui akting Leonardo di film populer The Revenant yang tayang tahun 2015 lalu.

“Mari tidak menggunakan planet kita secara semena-mena. Saya tak akan pula menggunakan kemenangan ini secara semena-mena,” ucap Leonardo Dicaprio pada kemenangan OSCAR 2016 perdananya.

Akting Leonardo Dicaprio di Revenant membawanya memenangkan OSCAR 2016
Akting Leonardo Dicaprio di Revenant membawanya memenangkan OSCAR 2016

Selain The Revenant, Leonardo di Caprio sudah menjadi nominasi “Best Actor” melalui film Inception, Titanic, The Wolf Of Wall Street, dan Django Unchained. Keempat film tersebut tak mampu membawa Leonardo menjadi aktor terbaik versi OSCAR, meskipun ia sudah membukukan banyak penghargaan lain berkat aktingnya yang spektakuler.

Sekali lagi, selamat Leo!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.