Akhirnya! Suzy dan Baekhyun Konfirmasi Duet Bersama

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan sedang berada di kafe berdua dan terlihat menyanyi. Baekhyun EXO dan Suzy Miss A dikonfirmasi melakukan duet bersama. Lagu kolaborasi mereka yang berjudul “Dream” akan dirilis pada 7 Januari 2016 pukul 12.00 waktu setempat.

Suzy dan Baek Hyun akan rilis single berjudul 'Dream' untuk lagu duet mereka (foto: sm entertainment twitter)
Suzy dan Baek Hyun akan rilis single berjudul ‘Dream’ untuk lagu duet mereka (foto: sm entertainment twitter)

Duet mereka sangat dinantikan penggemar mengingat mereka merupakan perwakilan dari masing-masing agensi dimana Suzy dari JYP Entertainment dan Baekhyun dari SM entertainment. Selain itu, suara mereka yang merdu juga sangat dinanti-nanti para penggemar.

Sang produser, Park Geun Tae sudah mengamati bakat menyanyi Suzy dan Baekhyun dan mengajukan pendapat agar mereka berdua berduet dan kedua agensi dimana mereka bernaung setuju dengan keputusan produser ternama tersebut.

“Dream” merupakan lagu pop dan R&B dengan alunan groove yang unik dan nada yang emosional yang pasti cocok dengan jenis suara Baekhyun dan Suzy. Lagu ini menceritakan mengenai jatuh cinta antara pria dan wanita.

Sementara, para netizen yang mengetahui berita ini langsung berkomentar, “Heol Daebak..”, “Akhirnya..”, dan masih banyak komentar yang menunjukan bahwa mereka tak sabar mendengar duet tersebut.