Akhirnya! Ultra Music Festival Hadir Di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

UMF atau dikenal dengan nama Ultra Music Festival berkesempatan untuk hadir di Indonesia yang akan diselenggarakan di Bali yang bertajuk Ultra Beach Bali. Rencananya, pagelaran dance terbesar di dunia tersebut akan digelar pada bulan September 2015 mendatang.

Akhirnya! Ultra Music Festival Hadir Di Indonesia Untuk Pertama Kalinya - cnninternational.com
Akhirnya! Ultra Music Festival Hadir Di Indonesia Untuk Pertama Kalinya – cnninternational.com

Menurut pihak promotor Ismaya Live, pagelaran festival dance yang sudah ada sejak tahun 1999 tersebut rencananya akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 24 dan 25 September 2015 yang akan diselenggarakan di Potato Head Beach Club.

UMF mampir ke Indonesia atas nama Ultra Beach Bali. Tentu saja dari namanya, festival musik dance tahunan sejak tahun 1999 itu akan digelar di Pulau Dewata, Bali.

“Kami melihat bahwa Bali adalah pulau paling eksotis untuk berpesta di sepanjang Asia dan Australia. Sama seperti Miami, Ibiza, Kroasia bahkan Brasil, Bali adalah tujuan utama siapapun untuk berpesta,” ujar Russell Faibisch, selaku pihak promotor dari Ismaya Live.

Tetapi sayangnya, pihak promotor belum bersedia memberitahu siapa saja pengisi acara yang akan tampil menghibur penonton yang diprediksi mencapai 10.000 penonton. Dan untuk lebih lengkap, silhakan untuk mengunjungi situs resminya di www.ultrabali.com.