Akibat Banyak Bicara, Lee Kwang Soo Kena Tampar Jo In Sung

Bagi penggemar, bukan hal baru lagi ketika para member Running Man kedatangan tamu-tamu spesial disetiap episodenya. Pada tayangan Running Man tanggal 14 Juni kemarin, variety show yang digawangi Yoo Jae Suk cs ini kedatangan tamu spesial diantaranya Jo In Sung dan juga Song Joong Ki yang tampil sebagai kejutan. Namun, kejadian unik rupanya sempat terjadi dalam episode tersebut, yakni moment ditamparnya Kwang Soo oleh Jo In Sung akibat terlalu banyak mengoceh.

Akibat Banyak Bicara, Lee Kwang Soo Kena Tampar Jo In Sung ~ kpopchart.net
Akibat Banyak Bicara, Lee Kwang Soo Kena Tampar Jo In Sung ~ kpopchart.net

Kedatangan Jo In Sung dan Song Joong Ki dalam variety show Running Man tentu begitu dinanti oleh penggemar masing-masing. Pasalnya, kemunculan Jo In Sung dan Song Joong Ki terbilang cukup sulit, mengingat In Sung yang masih sibuk dalam dramanya dan Joong Ki yang baru keluar dari wajib militer. Hadir sebagai kejutan, rupanya Jo In Sung dan Song Jong Ki datang untuk memberikan semangat pada Lee Kwang Soo.

Dalam moment tersebut, rupanya ada kejadian lucu kala Jo In Sung menampar Kwang Soo akibat terlalu banyak mengoceh tentangnya serta membelakangi dirinya. “Aku tidak tahu kau pria yang seperti ini. Beraninya kau membelakangi ketika hyung berbicara” ucap Jo In Sung kocak dan secara spontan mengundang gelak tawa para anggota Running Man.

Perihal kehadiran Song Joong Ki, selain memberi pada dukungan untuk Kwang Soo, kehadiran pemain film ‘Werewolf Boy’ tersebut dalam variety show ini tak lain untuk menyapa penggemar yang lama menantikan penampilan Joong Ki ke layar kaca pasca keluar dari wajib militer beberapa waktu lalu.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...