Akrab Dengan Bertrand Antolin, Prilly Latuconsina Lupakan Aliando?

Selama ini publik bertanya-tanya akan kedekatan yang terjalin antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarif. Keduanya sering disebut sebagai pasangan serasi seperti yang terlihat dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Namun ketika ditanya tentang status hubungan mereka, keduanya tak pernah mengakui secara jelas status hubungan mereka ini.

Prilly Latuconsina berpaling hati dari Aliando
Prilly Latuconsina berpaling hati dari Aliando ke Bertrand Antolin?~showbiz.liputan6.com

Namun kini sepertinya Aliando Syarif punya saingan jika ingin memenangkan hati Prilly Latuconsina. Pasalnya, kini gadis cantik itu terlihat akrab dengan pemain baru yang mulai bergabung dengan para pemain Ganteng ganteng Serigala. Pemeran baru tersebut tak lain adalah bintang sinetron Bertrand Antolin. Ya Bertrand memang kini bergabung dalam jajaran pemain Ganteng Ganteng Serigala dan berperan sebagai Jiro dari klan Serigala.

Meski baru bergabung dengan para pemeran GGS, namun Bertrand ternyata tak canggung bergaul dengan lawan main yang berusia lebih muda darinya. Terutama sosok cantik Prilly Latuconsina ini. Keduanya bahkan terlihat sangat akrab di lokasi syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Tak hanya itu saja, Prilly dan Bertrand bahkan beberapa kali berfoto selfie dan diungah di akun Instagram masing-masing.

 

Tak hanya itu, Prilly juga menyebut Bertrand adalah seseorang yang paling baik sebagai caption foto tersebut. Dia juga menyebut Bertrand dengan “koko” seolah memang keduanya telah sangat dekat sekali. Bertrand pun mengunggah foto yang sama di Instagram miliknya seperti yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina. Bahkan pria yang jadi sahabat baik Olga ini memuji Prilly sebagai Queen of Wolf.

Tentu saja hal ini menimbulkan syak wasangka atas kedekatan keduanya. Apalagi beberapa waktu lau Aliando pun diterpa rumor kedekatanya dengan Nikita Willy. Saat itu, beredar video Aliando tengah mengutarakan perasaan cinta kepada Nikita Willy. Namun kemudian diketahui itu adalah suatu proyek yang dilakukan keduanya untuk keperluan promosi. Lalu bagaiman dengan sekarang? Akankah Prilly berpaling hati?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.