Aksi Keras Dian Sastro dan Yayan Ruhian di ‘Gangster’

Apa jadinya jika Yayan Ruhian dan Dian Sastro beradu akting di sebuah film action? Apalagi, mereka sama-sama terlibat dalam organisasi gangster lokal di Indonesia. Tentu, yang ada di benak kita adalah film action sarat darah dan aksi.

Poster film Gangster
Poster film Gangster

Namun, berbeda dengan Gangster yang akan diproduksi oleh Fajar Nugros. Sempat pula menyutradarai Cinta Brontosaurus tentu akan tergambar akan seperti apa Gangster yang rencananya tayang hari ini (27/8).

Lalu, apa yang menarik dari film ini? tentu saja, jika anda ingin melihat aksi Mad Dog alias Yayan Ruhian atau Dian Sastro di satu film, apalagi, saling merangkul tentu film ini jadi layak ditunggu.

Jika merasa ragu, harus ingat Dian Sastro dan Yayan Ruhian tak mungkin memainkan film kacangan.

Urusan koreografi atau scoring pun bisa dibilang ciamik. Koreografi di bawah arahan McDanny dijamin akan mengocok perut penonton, karena pertarungan Gangster ini tak akan melulu berisikan baku hantam layaknya The Raid melainkan juga sarat humor.

Untuk urusan humor pun, tak seperti film komedi kebanyakan, Gangsterjustru tak menggunakan filosofi slapstick untuk urusan komedinya. Komedi satir atau black humor lebih dikedepankan oleh Fajar Nugros untuk memikat penonton.