Aksi Laga Ochi dan Samuel Tanpa Stuntman Di 7 Manusia Harimau Tuai Pujian

Aksi laga dalam 7 Manusia Harimau tidak dipungkiri menjadi salah satu daya tarik yang membuat masyarakat betah menonton sinetron tersebut. Dengan gerakan bela diri yang terbilang cukup sulit, rupanya Ochi Rosdiana dan Samuel diketahui tidak menggunakan stuntman untuk beberapa adegan laga, seperti dalam video yang diunggah Ochi pada akun instagram pribadinya.

Aksi Laga Ochi dan Samuel Tanpa Stuntman Di 7 Manusia Harimau Tuai Pujian~smeaker.com
Aksi Laga Ochi dan Samuel Tanpa Stuntman Di 7 Manusia Harimau Tuai Pujian~smeaker.com

Dalam aksinya tersebut, nampak Ochi dan juga Samuel sedang beradu laga dengan 2 lawannya yang mengenakan topeng. Aksi Ochi dan Samuel sendiri terbilang cukup baik mengingat keduanya yang tak memiliki dasar dalam bela diri tersebut, terlebih adegan dimana Ochi harus melompat dibelakang salah satu lawannya. “Petualangan dimulai 💪 @samuel_zylgwyn #7manusiaharimau #pigum” tulis Ochi dalam caption video tersebut.

https://instagram.com/p/2X0z3Ysixp/?taken-by=ochi24

Adegan yang diunggah Ochi tersebutpun dialiri pujian serta sanjungan dari para fans yang melihat aksi keduanya tanpa stuntman sama sekali. “Fighting km bener2 GiLA @ochi24 kereeen bged…!!! Melompati lawan & lompat ketika menghindari serangan kaki lawan gak pke pp(pemeran pengganti)…Lihai bged..saLut sma kmu @ochi24 #azzekk!” tulis akun @03_liya.

Tak heran memang jika aksi Ochi dan Samuel ini banjir akan pujian, Ochi dan Samuel yang diketahui tak begitu paham dengan aksi bela diri nyatanya membawakan adegan laga tersebut dengan baik. Tentunya, hal ini makin menjadi nilai tambah bagi sinetron 7 Manusia Harimau yang akhir-akhir ini masuk ke dalam jajaran acara tv dengan nilai rating yang tinggi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.