Bikin Mata Gak Berkedip, Ini 8 Aksi Panggung Ardina Rasti Jadi DJ

Siapa yang masih ingat dengan seleb cantik Ardina Rasti? Belakangan ini ia memang sudah cukup jarang muncul di TV, namun namanya sempat jadi perbicangan banyak orang sejak menjadi pemeran utama di film The Virgin pada 2008 silam.

Sukses film tersebut membuat Ardina Rasti mendapat banyak kesempatan untuk tampil di berbagai sinetron dan juga proyek film layar lebar lainnya. Ia juga sempat membuktikan eksistensinya dengan menjalan dunia modelling dan tarik suara.

Namun setelah belakangan ini vakum berakting, Ardina Rasti ternyata memilih menjalani profesi baru sebagai DJ. Seperti apa aksinya kala berada di atas panggung? Berikut Beranda sajikan galeri lengkapnya dilansir dari akun instagram pribadinya @ardinarasti6.

1. Sudah lama minati jadi DJ

foto: instagram.com/ardinarasti6

Minat Ardina Rasti terhadap dunia DJ ternyata sudah muncul sejak lama. Lihat saja bagaimana antusiasnya sang seleb ketika berpose di depan turntable dan mengenakan headphone ala seorang DJ pada 2008 silam.

2. Memutuskan jadi profesional

foto: instagram.com/ardinarasti6

Tak hanya ingin sekedar jadi hobi, Ardina Rasti kemudian memutuskan bahwa DJ harus bisa menjadi ladang penghasilan anyar baginya. Ia pun mulai mengumpulkan niat untuk menekuni dunia tersebut secara profesional sejak 2016 silam.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.