Aksi Sosial Demi Penderita Kanker, Wulan Guritno Jual Gelang

Tak hanya mempunya paras cantik, Wulan Guritno juga rupanya mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Hal tersebut terbukti ketika Wulan Guritno melakukan aksi kunjungan ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI). Bersama teman-temanya, Wulan ikut menghibur anak-anak yang kurang beruntung kesehatannya.

Aksi Sosial Demi Penderita Kanker, Wulan Guritno Jual Gelang ~ kapanlagi.com
Aksi Sosial Demi Penderita Kanker, Wulan Guritno Jual Gelang ~ kapanlagi.com

Dalam kesempatan itu, tak hanya berkunjung, Wulan dan rombonganya juga mengumpulkan bantuan dengan melakukan penjualan gelang.

“Kita bertiga sudah komit untuk sumbangin gelang ini. awalnya kita minta sisa kain atau kain perca ke ibu Ghe Panggabean, untuk bikin gelang yg nantinya kita jual per piecies Rp.100.000 buat bantu penderita kanker,” ungkapnya.

“Kita dari gelang harapan. Ini adalah bagian dari journey of hope. Kita sumbangkan ke beberapa tempat seperti yayasan, rumah singgah, rumah sakit, atau ke daerah penderita kanker langsung, salah satunya YOAI ini. Yang kita berikan adalah hasil dari penjualan gelang harapan ini,” lanjut Wulan.

Yayasan Onkologi Anak Indonesia merupakan tempat keempat yang dikunjungi Wulan dan teman-temannya. Sebelumnya, mereka telah mendatangi beberapa daerah.

“Ini adalah tempat keempat. sebelumnya kita ke Trenggalek, Bandung, RSCM, dan sekarang kita ke YOAI. Rencananya sih inginnya setiap bulan kita lakukan journey of hope. Rencananya bulan-bulan selanjutnya kita ke Surabaya dan Yogya,” pungkas ibu 2 anak tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.