Aktor ‘Ghostbusters’, David Margulies, Tutup Usia

Kabar duka kembali melanda industri hiburan Hollywood. Setelah kabar kepergian David Bowie yang menghebohkan minggu ini, kini Hollywood kembali kehilangan salah satu superstar, David Margulies. David Margulies menutup usianya di 78 tahun.

David Margulies meninggal akibat sakit yang dideritanya (foto: movies.dotshana.com)
David Margulies meninggal akibat sakit yang dideritanya (foto: movies.dotshana.com)

David Margulies merupakan veteran aktor yang membintangi film “Ghostbusters” dimana dirinya berperan sebagai wali kota New York. Selain itu, dirinya juga membintangi sebuah seri di HBO yang berjudul dimana ia berperan sebagai Neil Mink. Peran terakhirnya ialah dalam mini series Madoff yang tayang akan di ABC pada 3 Februari mendatang dimana ia berperan menjadi Nobel Laureate Elie Wiesel. David juga sempat bermain dengan Jim Carrey pada “Ace Ventura: Pet Detective” yang tayang pada tahun 1994

Selain tampil di layar kaca dan layar lebar, aktor yang lahir pada 19 Februari 1937 tersebut sering tampil di broadway. Debutnya di Broadway saat drama “The Iceman Cometh”.

David Margulies meninggal di Manhattan, New York, kampung halamannya dimana ia harus menyerah setelah menderita penyakit yang sudah lama dideritanya.