Aktor Ini Dianggap Kakak Sekaligus Mentor Oleh Kim Soo Hyun

Bintang Korea tampan yang kini berperan dalam drama The Producsers,Kim Soo Hyun rupanya punya sosok panutan dalam dunia entertainment. Bukan hanya sebagai panutan saja tapi dia sudah menganggap aktor yang juga seniornya ini sebagai kakanya. Siapakah dia?

Kim Soo Hyun anggap aktor Korea senior ini sebagai kakak dan mentornya. Siapakah aktor yang dimaksud?~en.korea.com
Kim Soo Hyun anggap aktor Korea senior ini sebagai kakak dan mentornya~en.korea.com

Ternyata Kim Soo Hyun sudah menjalin persahabatan yang cukup lama dengan aktor senior Bae Yong-joon. Aktor yang mencuri perhatian khalayak luas berkat peranya yang fenomenal di drama Winter Sonata ini buka hanya panutan dan tempat Kim Soo Hyun menimba ilmu. Tapi kedekatan mereka telah menimbulkan ikatan emosional yang membuat pria berusia 45 tahun ini dianggap kakak oleh Kim.

Sebuah acara TV bahkan mengungkapkan bahwa persahabatan yang terjadi diantara dua bintang tampan Korea ini sudah berlangsung sejak 4 tahun lamanya. Persahabatan ini dimulai saat Kim Soo Hyun memilih untuk bergabung dengan agensi milk Bae, KeyEast Entertainment dan dia kemudian muncul di drama “Will It Snow for Christmas” di tahun 2010 lalu.

Pertemanan mereka makin dekat dan lengket manakala Kim Soo Hyun juga turut bermain dalam drama yang membesarkan namanya, Dream High. Meski memiliki paut usia hingga 16 tahun, tak menghalangi persahabatan aktor tampan beda generasi ini. Kim Soo Hyun menganggap Bae Yong Joon sebagai kakak dan gurunya. Sedangkan Bae sendiri mengagumi kemampuan akting aktor berwajah rupawan ini.

Bae Yong Joon aktor Korea yang jadi kakak sekaligus mentor bagi bintang muda Kim Soo Hyun~koogle.tv
Bae Yong Joon aktor Korea yang jadi kakak Kim Soo Hyun~koogle.tv

Keduanya bahkan dikabarkan sering hangout bareng dan menghabiskan waktu bersama. Pernah suatu ketika Bae Yong Joon mengundang Kim Soo Hyun ke rumahnya untuk makan malam. Yang spesial, Bae Yong Joon lah yang memasak sendiri makanan yang dihidangkan untuk adik angkatanya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.