Aktor Ini Kabarnya Buat Emma Watson Menangis Karena Patah Hati

Melihat sosok cantik Emma Watson rasanya tak mungkin bagi pria manapun untuk melukai dan menyakiti hatinya. Emma Watson sendiri adalah sosok wanita yang tak hanya cantik dan seksi, tapi kecerdasanya pun diatas rata-rata. Namun tentu saja tak ada yang sempurna di dunia ini. Sosok Emma Watson pun pernah terluka dan patah hati serius gara-gara urusan cintanya.

seorang aktor Holywood dikabarkan pernah meluluhlantakan hati Emma Watson, siapakah dia?~abcnews.go.com
seorang aktor dikabarkan meluluh lantakan hati Emma Watson~abcnews.go.com

Meski cantik dan terkenal serta digilai banyak pria, perjalanan cinta Emma Watson sepertiny jauh dari kata mulus. Emma Watson pernah dikabarkan mengencani teman syutingnya di Harry Potter series, Tom Felton si pemeran Draco Malfoy. Setelalah itu, Emma dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan atlit rugby berbakat, Matthew Jenney. Namun kisah cintanya pun kandas ditengah jalan. Kabar didekati oleh pangeran Harry yang disetujui oleh banyak pihak pun kini menghilang begitu saja.

Namun sebuah gosip baru-baru ini mengungkapkan kabar yang mengejutkan. Kabarnya pernah ada satu aktor yang membuat Emma Watson menangis berhari-hari dan patah hati serius. Dan sosok tersebut adalah aktor Hollywood yang dikenal playboy dan pemangsa wanita, James Franco. Keduanya kabarnya terlibat hubungan singkat saat Emma menjadi peran pendukung dalam film yang disutradari oleh Seth Rogen, This Is the End.

Kabaranya, Emma tak hanya jatuh hati pada James, bahkan dia tergila-gila pada sosok aktor tersebut. “Dia (Emma Watson) bertekuk lutut pada James Franco selama dan masa promosi film Tie Is The End. Chemistry yang terlihat diantara keduanya tak bisa terbantahkan lagi” tutur sumber yang memgaku terlibat dalam proses produksi This Is The End. Namun James Franco adalah sosok aktor yang tak bisa berhenti hanya pada satu wanita. Jadi setelah proses syuting This Is The End berakhir, James mengatakan dia takan bisa bersama Emma lagi.

James Franco, aktor yang kabarnya membuat Emma Watson patah hati dan menangis berhari-hari~www.indiewire.com
James Franco yang kabarnya membuat Emma Watson patah hati~www.indiewire.com

Informan tersebut juga mengatakan bahwa Emma begitu terpukul saat diputuskan secara sepihak oleh James Franco. Hatinya benar-benar terluka jadi dia menangis selama berhari-hari gara-gara kelakuan sang aktor playboy ini. “Dia tak bisa menerima ini semua dan menangis berhari-hari. Dia kemudian mengencani Mathew Jenney yang justru membuat segalanya semakin buruk. Emma pun mengatakan padanya tak bisa melupakan mantanya tersebut dan masih merindukan James. Karena itu merekapun akhirnya kini putus”.

Terlepas dari benar tidaknya kabar ini, namun memang sosok Emma Watson dan James Franco terlihat dekat sekali di film This Is The End tersebut. Namun keduanya hingga kini tak mau membuka mulut mengenai kabar yang terbilang mengejutkan ini. Benarkah kabar ini? Entahlah namun jika iya, maka James Franco akan jadi sosok pria paling dibenci di dunia ini. Ouch!

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.