Aktor Korea, Kim Woon Haa, Ditemukan Setelah Lima Hari Tewas

Dunia hiburan Korea kembali mengabarkan berita duka cita, salah satu aktor terbaik Korea, Kim Woon Haa, ditemukan tewas pada Jum’at pekan lalu (19/6/2015) oleh sang manajer di sebuah hotel tempat Kim Woon Haa menginap. Namun jasad aktor tersebut baru ditemukan setelah lima hari tubuh kakunya ditemukan melalui keterangan hasil otopsi.

Aktor Korea, Kim Woon Haa, Ditemukan Setelah Lima Hari Tewas - Koreaboo.com
Aktor Korea, Kim Woon Haa, Ditemukan Setelah Lima Hari Tewas – Koreaboo.com

Menurut hasil investigasi polisi yang menangani kasus meninggalnya Kim Woon Haa ini, tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan di tubuh aktor yang berumur 40 tahun tersebut. Poloisi menyebutkan bahwa Kim Wooh Haa meninggal dunia karena kompilasi beberapa penyakit yang dideritanya. Kompilasi penyakit pada tubuh Kim Woon Haa diantaranya darah tinggi, gagal ginjal dan hepatitis. Menurut polisi ketiga penyakit itulah yang menyebabkan aktor kenamaan tersbut menghembuskan nafas terakhirnya.

Pihak manajemen tempat Kim Woon Haa bernaung semoat menyembunyikan berita duka tersebut dan baru tadi malam (Selasa, 22/6/2015) pihak manajemen mengumumkan kematian sang aktor. Setelah kabar duka tersebut merebak, ucapan belasungkawa mengalir deras dari rekan-rekan artis Korea dan para penggemarnya.

“Dia adalah orang yang sangat perhatian pada teman-teman dan junornya. Mohon doakan dia,” tulis manajemen.