Aktor Laga Jackie Chan Dikabarkan Meninggal Dunia

Kembali kabar duka menghiasi hari menjelang akhir pekan ini, kalau tadi pagi kita dikejutkan dengan kabar meninggal dunia aktor senior serta maestro teater Didi Petet, kini ada kabar yang menyebutkan salah satu aktor asal Asia yang memiliki karir di Hollywood, Jackie Chan dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Berita ini dilansir dari CNM Informativo yang mengabarkan aktor, sutradara sekaligus produser itu meninggal pada pagi hari tadi. Jackie Chan juga kabarnya sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Hong Kong tetapi tak tertolong dan akhirnya meninggal di sana.

Jackie Chan Dikabarkan Meninggal ~ kapanlagi.com
Jackie Chan Dikabarkan Meninggal ~ kapanlagi.com

Berdasarkan keterangan dokter dan catatan rekam medis, aktor laga itu menderita serangan jantung fulminate, yang menyebabkan jantungnya lumpuh hingga sulit untuk memompa darah ke otak maupun organ vital lainnya. Hal inilah yang mengakibatkan kematian.

Beberapa saat lalu sang istri mengkonfirmasi kebenaran akan berita kepergian sang suami tercinta, sambil berurai air mata ia menyampaikan kata kata duka, “”Saya berharap kalian bisa memahami rasa kehilangan ini, dan saya akan sangat menghargai jika kalian bisa memberikan sedikit ruang untuk keadaan berkabung ini,” ungkap sang istri seperti dilansir dari CNM Informativo.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti dimana sang aktor kawakan itu akan dimakamkan. Namun ada selentingan jika Jackie Chan akan dimakamkan di samping makam orang tuanya.

Seolah tak percaya, banyak netizen yang bilang kalau kabar ini hanyalah hoax yang sengaja dibuat. Ini bukan kali pertama Jackie Chan dikabarkan meninggal. Tahun 2013 silam ia juga sempat digosipkan meninggal. Mari kita tunggu kabar dan kepastian yang sebenarnya

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.